modus Konsumen Pesan Jasa Angkut Era Covid 19

Saat ini modus penipuan online banyak mengalami perkembangan dari yang dulunya hanya penipuan biasa yaitu penjual online tidak mengirimkan barang yang telah dibeli hingga sekarang telah berubah ke modus yang lebih kompleks dan mengerikan.

Oleh sebab itulah saya ingin membantu para pembaca sekalian untuk dapat mengenali dan mengidentifikasi modus penipuan online terbaru agar tidak menjadi korban-korban baru berikutnya.

Berikut ini adalah Modus Penipuan Online Terbaru yang didapatkan dari hasil sharing pengalaman pembaca sekalian sesama jasa angkut solo , kami shere di sini tujuann ya adalah agar kita sesama pemilik usaha jasa angkut solo atau pun jasa angkut di mana saja tidak tertipu oleh order konsumen yang tujuan nya ingin mencelakai kita di era covid 19 ini .

Modus Penipuan Online Terbaru Order Bodong dari calon Konsumen .

1 . Modus Pembelian Motor bekas .

2 . Modus pengiriman barang / Bongkaran Rumah.

3. modus pembelian hewan ternak sapi .

4. modus pembelian kirim barang kebutuhan pokok .

Modus ini biasa nya bisa di identifikasi pada pembelian barang dengan harga mahal terutama  dengan memiliki harga jual mahal dimana calon pembeli nya berada di luar kota dan penjual nya berada di kota anda , jasa angkut di hubungi untuk mengirim barang motor tersebut dengan meminta pembayaran di bayar setelah barang sampai atau biasa nya penipu sanggup membayar ongkos nya setengah dahulu via trasfer , akan tetapi penipu membuat bukti trasferan yang telah di edit terlebih dahulu seakan asli .

Solusi dan antisipasi Modus penipuan ini adalah filing / perasaan kita saat menerima order tersebut merasakan ada ke anehan apa tidak di samping pasti penipu tersebut tidak akan menawar harga dari kita mestipun kita kasih ongkos perjalanan tinggi , bahkan mereka selalu menawarkan bonus rokok , makan dan tips buat sopir hal tersebut di era covid 19 ini perlu di waspadai .

semoga informasi ini bermanfaat bagi temen – teman yang memiliki usaha jasa angkut barang , jasa angkut pindahan dan jasa kirim barang

Share on Facebook Share on Twitter Share on Google

Leave A Reply

Open chat